November 11, 2010

Love me like a FLOOD [Rariya ♥ Me]

Cerita CINTA Matiku yg baru aku rasain thn 2010..
Perasaan yg aneh dan feeling yg kuat pd tgl 11 Mei yg lalu..

Di sebuah apartment yg kecil dan kau bwtku Cinta dgn caramu..
Only 1 Day, but can't forget about YOU!!
Hari ini tgl 11 November dan 6 bln sdh ku tak menemukannya..
Kita sebut saja dia ini 'Aya'.. Seorg Pria baik..
Aku sdh melewati hariku tnpanya.. Tp tetep msh Cinta..
Hasshhh.. Kenak Pelet?? *maybe
Seperti org bodoh yg mnunggu sesuatu yg ga mngkin..
Iman yg menjelaskannya bhw aku tak mngkin brsmamu..
Menangis?? Sedih?? Aku cm bs lakukan itu diblkgmu..
Apa arti dibalik semua ini..
Aku GOBLOK emang, berpura rela km pergi dgn Mantanmu..
Pdhl, aku cm pgn spt terlihat seorg WANITA TEGAR yg bs mndptkn lbh baik..
Ur Care!! Pd tgl 28 September jm 12 Malem menjelang Pagi..
Km org pertama yg nelpon aku pas aku lg tdr.. Hha.. How so happy I am..
Makin ga bs lupa deh.. Aku makin Cinta, walo KITA udh pny pcr pd saat itu..
Knp sih mesti KAMU!! Kamu yg aku mpe belain kerjain Tugasmu..
Si Mommy yg mpe mrhin aku.. Tp, aku lakuin dgn sgala cara spy bs bntuin..
Dan aku tetep ngerjain itu dibalik selimut biar ga ktauan mpe menjelang Pagi..
Tp trnyt cm ngerjain aku doank, TEGA amat!!
Aku brtnya pd diriku sendiri, "Knp sih AKU?!"..
Pengakuanmu ketika km MABOK.. Aku mnghela napas & brtnya..
Lalu.. Lalu.. Lalu.. CRY.. Sedih bgt km kyk gt..
Apa memang smua cowo gt tah.. Ap mngkin aku yg kgk GAUL..
Haajiiaahhh.. Apa sih AKU..
Tp, knp sih aku msh tetep aja ngotot nrima smua kekuranganmu..
Pas kamu Birthday.. Aku bingung mw ngapain kamu..
Seminggu sblmnya aku udh planning kasi smth special gt..
Mw ngejak TENGKAR, tp susa.. Km mala ngajakin prgi keSuToS..
Aku diemin, malah nelpon.. Susa sih emang..
Tp finally, aku rela deh ngilang dr predaran.. Hha..
Bisa gt yah aku belain bolos cuma bwt foto Ultahmu..
Aku beli property cm bwt km dan aku TULUS nglakuinnya..
TULUS + BODOH!! Memberi utk org yg udh jauh diMata..
Ah ga peduli!! Yg pnting aku ikhlas & ga brhrp apapun jenisnya..
AKU SAYANG KAMU kog.. Biarkan mrk diskitarku yg tw..
Kalo km bs ngobrol ama Tuhan, silahkan tny padanya..
Dulu km mempertahankanku, tp skrg aku yg membelamu bila mrk memperslhknmu..
Dulu aku ga ad waktu utkmu, skrg km yg ga ad waktu utkku..
Saat aku brhrp utk diPELUK km saat aku skt, km hny bs meluk lwt ucapan tok..
Bkn fisikmu, tp bayanganmu.. TITIK!!
Ketika semua datang dan pergi, km ga tw sebabnya..
Sebabnya krn aku ga bs mngalihkan hati ini ke mrk.. Hhh..
Sedikit km Peduli, itupun hny tenangkanku sementara..
Yg km tw cuma bawa - bawa Fans..
Km loh berbaur jg sm tmn cewe kan dan aku ga prnh komentar..

Kamu sdh ckp bsr dan tw mana yg bnr tulus nrima smua yg ada dikamu..
Byk yg aku pelajari dari kamu.. Aku cukup brsyukur dan makin belajar..
Keputusan yg aku ambil bnr adanya dan kamu pst bahagia sama Synthia..
Aku tau kita ga bs.. Kita ga akan pernah berakhir dgn kebersamaan nantinya..
Toh percuma menghabiskan waktu utk ini, kalau akhirnya jg km hrs pergi..
Tapi, ak bahagia prnh kau CINTA.. Walau hanya sekejap kurasa..

2 comments:

Leave your comment with blog address here.
I will take a cup of tea while visiting your blog, and comment on your post as sweet as a cupcake ♥